Pages

Rabu, 06 April 2011

Kongres PSSI dan Komite Normalisasi Harus berjalan Lancar



           Jakarta, Kompas.  Komite Normalisasi PSSI Mengagendakan  kongres pemilihan ketua Umum, wakil ketua umum, dan  anggota Komite Eksekutif PSSI pada 20 Mei 2011, tetapi lokasi kongres belum di tetapkan.untuk meminimalkan sengketa, aka nada verifikasi ulang pemilik suara, sementara peserta kongres yang berjumlah 16 peserta dari divisi Utama baru akan di tetapkan. Ketua komite Normalisasi Agum Gumelar, Rabu (6/4), Menjelaskan tentang penentuan 16 klub peserta kongres untuk menyepakati dari 39 klub menunggu kompetisi berakhir. Divisi Utama akan dijkirim pada 1 mei mendatang, sedangkan  untuk yang berjumlah 84 pemilik suara lain pada 22 April, setelah undangan di kirim, ada waktu satu minggu untuk mengkofirmasi peserta kongres supaya tidak ada sengketa.


Kemudian konres yang direncanakan pada 20 mei, bertepatan dengan Hari kebangkitan Nasional. Lokasi kongres harus ditentukan.
Mengenai LPI, Agum mengatakan akan mencari solusi melalui konsultasi dengan PT Liga Djarum Indonesia dan sorsium LPI, kami harus berkonsultasi kesemua pihak agar kongres ini berjalan dengan Lancar, “Ucap Agum. Ada pikiran untuk berangkat ke FIFA untuk memastikan dan menjelaskan secara lengkap semua masalah ini “ Ujar Joko Driyono.

Sumber : http://epaper.kompas.com/epaperkompas.php?v=1.0

0 komentar:

Posting Komentar