Pages

Rabu, 18 Mei 2011

Blog Dan Facebook


Dari 100 situs paling populer di dunia pada kuartal empat 2006, 22 di antaranya adalah blog . PR(Public Relation) harus selalu menjaga kebaikan dalam perusahaan .






Kelebihan dan kekurangan dalam Blog dan Facebook atau Twitter.
1. Kemudahan dalam beriklan
            Dari berbagai iklan dipelayanan masyarakat banyak perusahaan yang menggunakan iklan di facebook dari iklan sosial,ekomomi,politik maupun yang lainnya. Ketimbang Blog facebook lebih unggul dalam iklan disamping lebih mudah membuatnya, Facebookjuga lebih mudah meng up date dalam usernya.
            Blog lebih banyak dalam perusahaan besar bahkan dalam melihat picture/gambar yang lebih lebar dan luas.
2. Chatting Online
Di facebook ada chatting online yang langsung menirim pesan ke user/pengguna lain. sedangkan blog terjadi pesan tertunda dulu yang sering kita Alami jika membuka blog.
3. template create  
            Di banding facebook, Blog lebih bisa memilih template atau gambar mana yang kita inginkan . bisa langsung mendownload dari 'google.com dan yang lainnya.
4. Karakter Terbatas         
            Untuk memposting blog lebih unggul dari facebook, karena beribu" kata bisa diposting lewat blog dan lebih mudah dalam membacanya.   
5. benefit income
            Dalam blog kita bisa berbisnis dan menghasilkan keuangan yang lebih tinggi jumlahnya.
6. User Spesific
            Pengguna Facebook lebih sering up date ketimbang blog untuk mempermudah menjalin hubungan di dunia maya lewat jejaring sosial ini bahkan bukan hanya bertukar informasi tetapi hal - hal lain juga bisa ia pergunakan dan di manfaatkan. karena tidak terlalu lama penunndaan proses pertukaran informasinya.
7. Mayoritas Account
            Mayoritas account lebih banyak facebook karena lebih mudah dalam bertukarnya informasi.
8. Komentar atau comment
            Komentar yang dilakukan facebook lebih terlihat dan diketahui siapa yang mengkomentari postingan yang ada karna ada kelebihan dengan mengadakan foto pengguna dalam profilnya.
9. Judul
            Didalam blog banyak artikel - artikel penting yang kita cari dan di manfaatkan sebagai tugas ada kepentingan lain seperti ilmu pengetahuan umum. Untuk itu Judul dalam sebuah artikel sangat penting dan bisa diketahui dengan mudah dalam adanya JUDUL. ketimbang facebook judul tidak begitu penting atau di permasalahkan.

Media Baru di Indonesia 2010

- 2010 - Pemerintah menargetkan seluruh desa dan kecamatan di indonesia telah terhubung dengan infrastuktur telepon dan internet.(pidato SBY pada sidang paripurna DPD RI, 19 Agustus, di jakarta).
- 2010 - Ada 130 juta pengguna HP dinegri ini (kompas, 20 Oktober 2009).
- 2010 - Pengguna Internet akan meningkat akan meningkat menjadi 58 juta (Estimasi Nielsen Media Research/Media Scene 2009).
Pengakses internet terbesar di indonesia berusia 15 - 19 Tahun (Survei yahoo dan Taylor Neilson Sofres Indonesia).Pengguna Facebook di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar