Pages

Senin, 04 Juli 2011

Rossoneri diprediksi mempertahankan titel 'scudetto'


Manchester - Meski tidak terlalu agresif di bursa pemain, AC Milan dianggap tetap memiliki kekuatan yang mumpuni. Rossoneri diprediksi akan dapat mempertahankan titel scudetto mereka musim depan.

Itulah pendapat manajer Manchester City yang pernah membesut Inter Milan, Roberto Mancini. Sang juara bertahan berada di posisi terdepan untuk merebut titel lagi.

"Saya pikir Milan adalah favorit untuk menjadi juara kompetisi," kata Mancini kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

Menghadapi musim depan, Milan terlihat tenang di bursa transfer. Pasukan arahan Massimo Allegri itu belum bergerak lagi usai memastikan merekrut beberapa pemain.

Pemain-pemain anyar Milan antara lain adalah Philippe Mexes yang digaet dari AS Roma, Taye Taiwo yang digandeng usai lepas kontrak di Marseille serta berbagi kepemilikan pemain muda Stephan El Shaarawy dengan Genoa.

Milan beberapa kali dikait-kaitkan dengan beberapa pemain kelas dunia seperti Marek Hamsik (Napoli) atau Cesc Fabregas (Arsenal). Tapi sudah seberapa dekat target utama yang disebut sebagai Mr X itu, tidak diketahui.


Di mata Mancini, salah satu pesaing Milan kelak adalah Juventus yang cukup agresif menambah amunisi. Namun tetap saja Milan dinilai punya kans lebih besar ketimbang Juve.

"Saya mengagumi Juventus, mereka cerdas dan sudah membangun jalan yang penting. Saya juga yakin mereka akan kembali ke kondisi terbaik, tetapi Milan masih jadi favorit," tegas Mancini.


Sumber :  www.beritabola.com/liga-italia/liga-italia/-milan-masih-favorit-scudetto

0 komentar:

Posting Komentar